Provos Polda Sumsel Gaktibplin Personil Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Provos Polda Sumsel dipimpin Plt Kasubidprovos, AKP Hendri Agus SH MSi melaksanakan giat Gaktibplin terhadap personil Polres Prabumulih dan Polsek jajaran, Rabu, 9 Agustus 2023.


Didampingi Wakapolres Prabumulih, Kompol Hendri SH dan Sie Propam, giat Gaktibplin personel Polres Prabumulih dilakukan di Halaman Mapolres.


“Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut dilakukan pemeriksaan sikap tampang mulai dari kerapian personil, serta juga dengan gampol digunakan dan kelengkapan perorangan lainnya seperti KTA, SIM,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH, Rabu pagi.


Usai Gaktibplin, kata Hendri, selanjutnya di lakukan pemeriksaan urine Polki dan Polwan Polres Prabumulih dan pemeriksaan senpi personel Polres Prabumulih. “Hal ini dalam rangka meningkatkan kedisplinan personel Polres Prabumulih, sesuai aturan dan ketentuan,” bebernya.


Masih kata dia, juga menekan angka pelanggaran dan antisipasi bagi para personel di lingkungan Polres Prabumulih. “Kalau melanggar, yah sanksinya ringan hingga berat bergantung jenis pelanggaran,” pungkasnya.


Tambahnya, menjadi tugasnya sebagai Wakapolres Prabumulih melakukan pembinaan dan juga kedisplinan personel secara internal. “Sejauh ini, belum ada pelanggaran berarti dilakukan personel Polres Prabumulih,” tandasnya. (*)


Editor: Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.