H Arlan Tuai Pujian Masyarakat Kelurahan Gunung Ibul Utara

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sorak Sorai masyarakat memberikan apresiasinya terhadap H Arlan yang menghadiri undangan  di malam penutupan acara perlombaan HUT RI ke-78 yang diadakan di lapangan STM Abadi, RT 04 RW 02, Kelurahan Gunung Ibul Utara, Sabtu Malam (19/8/2023).


Terlihat H Arlan yang menghadiri acara tersebut sangat bermasyarakat dan salam sapa kepada para tamu undangan yang hadir.


"Terimakasih untuk panitia yang sudah mengundang kami untuk hadir di acara ini, sehingga membuat saya pribadi sangat luar biasa senang," ungkapnya.


Harapannya di tahun mendatang acara seperti ini, diadakan lagi sehingga masyarakat kelurahan gunung ibul utara ini bisa merasakan kemerdekaan republik Indonesia yang sesungguhnya, ujar cak Arlan seraya memberikan dukungan untuk acara kedepannya.



Ketua panitia pelaksana perlombaan Suartoro, ketika diwawancarai media ini sangat berterima kasih atas kebaikan H Arlan yang menghadiri acara penutupan perlombaan HUT RI ke-78 ini.


"Alhamdulillah di tahun ini, acara yang di gelar sangat meriah, apalagi banyak donatur yang menyumbang seperti halnya H Arlan," ucapannya.


Kami selaku panitia dan masyarakat kelurahan gunung ibul utara, mohon dukungannya sehingga ke depan acara yang digelar makin meriah lagi, apalagi H Arlan sangat mendukung dan peduli kepada masyarakat RW 02, khususnya kelurahan gunung ibul utara ini," pungkasnya.(HR)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.