Dukung Prabowo Nyapres, Golkar Prabumulih Ikut Intrusi DPP

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- DPP Golkar bersama DPP PAN dan PKB menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto nyapres, guna ikut konsentrasi Pilpres 2024.


Menanggapi itu, Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid SH MSi mengatakan, sebagai kader Golkar tentunya sangat menyambut baik keputusan diambil Ketum dan DPP Partai Golkar.


“Dukungan Partai Golkar diberikan kepada Prabowo Subianto, Tentunya, sudah didasari pertimbangan dan perhitungan matang,” kata Mang Syam atau Uncle Syam, belum lama ini.


Ucap Syam, seperti kata Ketum Airlangga, kalau Prabowo lahir dari rahim Golkar dan memang ia kader Golkar semua tahu akan hal itu dan juga di pilpres 2019 lalu. “Golkar salah satu pendukung Prabowo, bahkan Ketum Golkar Aburizal Bakrie sebagai Ketua Tim Pemenangan saat itu,” beber suami Wulan Syamdakir ini.


Sehingga, aku ayah tiga anak ini, jadi tidak ada alasan menolak ada adalah mulai starting menyiapkan amunisi mesin Partai Golkar memperjuangkan kemenangan Prabowo Presiden 2024.


“Tentunya kita Partai Golkar Prabumulih nantinya akan sambut keputusan ini, segera mungkin mengadakan koordinasi dan komunikasi seluruh ketua dan kepengurusan koalisi partai pengusung dan pendukung Prabowo,” tukasnya.


Sebutnya, baik itu Gerindra, PKB, PAN, PBB, PSI dan lainnya . Dan, ia yakin Prabumulih sebagai salah satu penyumbang kemenangan Prabowo Presiden 2024.


“Ini adalah wujud kesolidan dan loyalitas kader Partai Golkar mengakar dari pusat sampai ke bawah,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.