Kabulkan Permintaan Masyarakat, H Arlan Didukung Penuh Menjadi Walikota Prabumulih 2024/2029

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kembali, H Arlan melontarkan bantuan penggarapan jalan berlokasi di Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur menuju Desa Pangkul, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih. 


Dari hasil pantauan awak media, Selasa (29/8/2023) penggarapan jalan kurang lebih, 8 sampai 10 km dengan lebar 10 meter, yang dikerjakan sudah empat hari itu kini sudah bisa di lalui. 


Ketika H. Arlan beserta rombongan mendatangi penggarapan jalan tersebut membenarkan. " Iya kita bantu masyarakat Karang Jaya, karana warga sangat membutuhkan akses jalan tersebut untuk beraktivitas," ucapnya. 


Masih kata Cak Arlan sapaan akrabnya, jalan yang kita garap ini tembus ke desa Pangkul. Sehingga kalau sudah digarap, akses warga lebih lancar. Dan saya sangat bersyukur bisa membantu warga dan permasalahan yang selama ini tertunda bisa diselesaikan dengan baik dan lancar, terangnya. 


Mat Haidi yang juga merupakan RW 03 Kelurahan Karang Jaya mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada bapak Arlan yang telah mengabulkan keinginan kami ini, yakni penggarapan jalan dari desa Karang Jaya menuju desa Pangkul. 


" Selama ini, kita itu susah membawa hasil pertanian kita menuju rumah, dengan jalan yang belum rata dan ditambah semak belukar, kita perlu hati-hati," ujarnya.  


Terakhir disampaikan Mat Haidi, yang saya ketahui, pak Arlan ini, sering sekali membantu warga, tidak hanya di Prabumulih saja, namun diluar Prabumulih juga ia sering membantu. 


"Apalagi bapak Arlan menjadi walikota, tentu jalan yang digarap ini, bisa di aspalnya, semulus jalan bandara," pungkasnya.


Senada yang disampaikan Mulyadi, dengan dibantunya penggarapan jalan ini, tentu kita selaku warga Karang Jaya sangat mendukung H. Arlan. Kita akan mewujudkan mimpi beliau menjadi Walikota Prabumulih periode 2024/2029. 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.