Jumat Berkah Berbagi, H Arlan Bersama Leoni Ayu Pratiwi Berikan 150 Paket Sembako

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Adil merata  terasa bersama dalam kebersamaan itulah yang di lakukan oleh H. Arlan yang ditemani putri sulungnya, Leoni Ayu Pratiwi SH untuk warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan, tepatnya RW 02 Prabumulih. 


Terlihat, pedagang karet yang merakyat ini berpartisipasi di moment HUT RI ke-78 . Berbagi sembako sebanyak 150 paket untuk masyarakat yang membutuhkan. 


Ketua RW 02 Kelurahan Majasari Muhrim dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada H. Arlan dan Leoni Ayu Pratiwi atas bantuannya yang telah diberikan untuk masyarakat khususnya di wilayahnya. 


"Ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu, (miskin_Red) janda, yang sudah kita data, dan semuanya kebagian,"sebutnya, Jumat (25/8/2023). 


Bantuan yang diberikan untuk giat HUT RI ini, seharusnya untuk kegiatan lain, namun hadiahnya yang diberikan hanya perorangan tidak dapat semuanya. Makanya kita ganti atau dialihkan dengan jumat barokah.


Dengan bantuan ini, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Arlan dan Leoni Ayu Pratiwi, semoga apa yang diberikan ini dapat dibalas Allah SWT, dan bapak Arlan sekeluarga besar di permudahkan dalam segala urusannya serta diberikan kesehatan, tutupnya. 


Sementara itu, H. Arlan ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan, ini adalah usulan warga yang mohon dan langsung menemui saya di kediaman untuk bisa membantu dana dalam giat hari kemerdekaan. 


" Alhamdulillah acaranya hari ini diganti dengan berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan dan bertema jumat barokah, saya sangat mengapresiasi pak RW dan RT," terang suami Hj Linda Apriana ini. 


Masih kata ayah dari Leoni Ayu  Pratiwi yang juga merupakan calon anggota DPRD Prabumulih dapil II wilayah RKT, Prabumulih Barat dan Prabumulih Selatan tahun 2024 dari partai Gerindra ini, saya sekeluarga sangat bersyukur bisa berbagi, dan mudahan ini bisa meringankan sedikit beban mereka bagi yang menerima, ucapnya. 


Ditambakan Leoni Ayu Pratiwi, ini tetap sasaran, dan berbeda, sehingga warga sekitar bisa menikmati keseluruhan, dan tentunya kita sangat mendukung giat seperti ini, pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.