Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Prabumulih Ajak Antisipasi Gangguan Kamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Berbagai curhatan disampaikan warga Jalan Mentawai Kelurahan GIB, ketika Kasat Binmas Polres Prabumulih, AKP Heri Jhon Pajri mewakili Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, Malam Jumat, 10 Agustus 2023.


Warga Jalan Mentawai GIB, mengusulkan patroli malam dan pagi lebih diaktifkan lagi. Lalu, pemasangan bantalan kejut, pemasangan lampu jalan, dan lainnya.


Masukan dan saran lewat program Jumat Curhat ini, tentunya akan berupaya diberikan solusi Polres Prabumulih. Demi terciptanya, sikon aman dan kondusif di tengah masyarakat.


“Kita akan berupaya memberikan solusi atas saran dan masukan membangun disampaikan pada kegiatan Jumat Curhat ini. Kita berterima kasih peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujar AKP Heri Jhon Pajri.


Kata dia, jajaran Polres Prabumulih akan berupaya mengayomi dan melayani masyarakat, guna membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. “Tetapi, kita butuh peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Aktifkan Satkamling, masyarakat harus berperan aktif,” bebernya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.