Berpartisipasi dan Menjadi Donatur Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Sumsel, Ini Harapan H Arlan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- H. Arlan salah satu donatur semarak HUT RI ke-78, beliau berpartisipasi untuk Kejuaran Renang Antar Pelajar, Antar Club' dan Disabilitas se- Provinsi Sumatera Selatan, diselenggarakan PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Prabumulih tepatnya di kolam renang Patraria. 


Dalam ajang kejuaraan yang diselenggarakan selama tiga hari, dimulai 17-19 Agustus 2023. terlihat hadir dalam penutup itu, Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Sekda Elman ST MM, Kapolres Prabumulih diwakili, Danyon Zipur II SG, diwakili, GM PT PERTAMINA Hulu Rokan Zona 4, Kadin, POKP, Kadin Pendidikan Nasional, Ketua PRSI Sumsel, dan lainnya. 


Ketika dikonfirmasi media ini, Sabtu (19/8/2023) H. Arlan mengatakan sangat mendukung giat seperti ini. " Saya mewakili rekan donatur lainnya tentu sangat bangga karena kita bisa dipertemukan dalam kegiatan ini, silaturahmi itu hal yang utama, " Ucapnya. 



Sebagai warga Prabumulih ini moment sangat baik, sehingga kami bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, terangnya.


Cak Sapaan akrabnya menjelaskan, sesuai yang diusung panitia pelaksana, dengan tema, Swimming To Freedom makna luar biasa. Untuk membuka suatu pandangan baru khususnya bagi disabilitas untuk menjalankan kehidupan yang sama dengan masyarakat lain, serta dapat mencatat prestasi  dalam keterbatasan.


Tidak sebatas itu saja, masih kata pedagang karet ternama ini, "menuju kebebasan  bermasyarakat, berpartisipasi dan mengeksploitasi diri, menjadi motivasi bagi atlit-atlit muda untuk meningkatkan prestasi di bidang oleh raga." ungkap Cak.



Semangat berkompetisi yang sehat dapat membangun kedisiplinan, mental tangguh  dan semangat berjuang generasi muda kita, pesan suami dari Hj Linda Apriana ini. 


Terakhir, masih kata Ayah dari Leoni Ayu Pratiwi SH yang juga ikut berpartisipasi dalam pemilihan legislatif DPRD Prabumulih 2024, sebagai warga prabumulih, saya sangat mendukung adanya event-event serupa, bukan tanpa alasan, karena giat seperti ini bisa meningkatkan pendapatan  di Prabumulih, baik di bidang wisata ataupun di bidang kuliner. 


Harapnya, semoga  tahun depan Kota Prabumulih menjadi tuan rumah di segala bidang olahraga.  Dan kegiatan seperti ini bisa continue sehingga kompetisi antar perkumpulan di Kota Prabumulih semakin baik, guna menciptakan bibit-bibit atlit di segala bidang olahraga. 


" Selamat bagi yang juara, jangan cepat berpuas diri, tingkatkan lagi, dan bagi yang kalah jangan kecewa, berkecil hati, karena mencapai keberhasilan tentu perlu perjuangan keras, tingkatkan lagi, Salam Olahraga," pungkasnya. (*)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.