Bhabinkamtibmas Muara Dua Sambangi Kostan, Imbau Penghuni Agar Tetap Jaga Kamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Meresahkan karena tempat pasangan tidak resmi menginap, dan sering memutar musik keras-keras khususnya di malam hari. Kostan dekat Warung Bunda, sempat didatangi warga bersama Babin Kamtibmas Kelurahan Muara Dua, Aipda M Arfan SH, belum lama ini.


Agar tidak memicu gangguan Kamtibmas, akhirnya Babin Muara Dua, Aipda M Arfan SH turun tangan memberikan imbauan kepada penghuni kost, agar tidak menjadikan lokasi tersebut tempat pasangan tidak resmi menginap.


“Kita terima laporan dari warga, ada keluhan di kost tersebut. Sering mengajak lelaki menginap, memutar musik keras di malam hari,” ujar Arfan.


Akunya, sudah mendatangi dan mengingat, agar perbuatan itu tidak lagi dikatakan. “Sudah kita imbau, agar tidak lagi mengajak pasangan tidur di kostan dan menyetel musik volume keras di malam hari,” terangnya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo membenarkan hal itu. “Betul, Babin Muara Dua telah melaporkan hal itu. Dan, itu merupakan tugas dan tanggung jawab para Babin merespon keluhan masyarakat,” bebernya.


Ucapnya, hal itu bukti kalau para Babin memang hadir di tengah masyarakat. “Iya, Bhabhi wajib merespon pengaduan masyarakat, dan memberikan solusi,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.