Malam Jumat, Kapolres Prabumulih Jumat Curhat Bersama Warga Sungai Medang

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di sela-sela peninjauan Satkamling Sarepat Sarasan sekaligus melakukan Jumat Curhat bersama warga Sungai Medang, Malam Jumat, 20 Juli 2023.


Pada kesempatan itu, selain memberikan imbauan Kamtibmas bersama Kasat Binmas, AKP Heri Jhon Fajri dan Kapolsek Cambai, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi, juga mendengarkan curhatan warga Sungai Medang.


Salah satunya, soal SIM Massal, Mobil Samling, perkara kriminalitas, dan lainnya.


Kapolres Prabumulih menyikapi itu, mengatakan, buat SIM massal belum bisa dilakukan. Karena, Satlantas belum memilik mobil keliling. “Sedangkan, mobil Samling guna pelayanan pajak akan didatangkan. Guna membantu dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wit, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.


Kata Witdiardi, jika ada gangguan Kamtibmas dan perkara kriminalitas agar tidak sungkan berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Polisi RW. “Dalam pembuatan SIM dan SKCK serta lainnya, bisa memanfaatkan aplikasi Polisi Super Apps. Serta, melapor ke layanan Banpol. Jajaran kita siap membantu dan melayani,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Sebutnya, Polres Prabumulih senantiasa hadir dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya, rutin kunjungan Satkamling. “Dalam rangka meningkatkan peran aktif masyarakat menjaga lingkungan,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.