Nobar Pagelaran Wayang Kulit Online, Polres Prabumulih Ajak Forkompinda

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Prabumulih mengadakan nonton bareng pagelaran wayang kulit di Aula Polres Prabumulih, Jumat, 7 Juli 2023.


Dalam kegiatan nonton bareng ini, Polres Prabumulih juga mengundang seluruh Forkopimda Kota Prabumulih, perwakilan dari Yonzipur 2/SG, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat ada turut menyaksikan pagelaran wayang kulit disiarkan langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri secara virtual ini.


“Pagelaran Wayang Kulit ini sengaja digelar Mabes Polri, dan jajaran kita diwajibkan menonton mengundang Forkompinda dalam rangka mengambil pelajaran dan manfaatnya,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi, akhir pekan ini.


Kata Wit, sebelum menonton pagelaran wayang kulit, para undangan di Polres Prabumulih terlebih dahulu disuguhkan penampilan dari Musisi jalanan Prabumulih. “Hal itu, juga bagian dari menyemarakkan HUT Bhayangkara 77, juga menghibur para undangan sebelum nobar dimulai,” beber Wit, sapaan akrabnya.


Kata Witdiardi, selain di Polres Prabumulih, nonton bareng pagelaran wayang kulit juga dilakukan di seluruh Polsek jajaran Polres Prabumulih juga mengundang tokoh kecamatan setempat. “Harapan kita, lewat pagelaran ini Polri Semakin Presisi Untuk Negeri, memberikan pelayanan prima dan secara optimal kepada masyarakat,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.