Usai Paparan Kinerja, Kejari Muara Enim Coffe Morning Bersama Insan Pres

<<


MUARA ENIM, RUBRIKTERKINI -- Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke- 63, Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim paparkan laporan kinerja sepanjang Januari-Juli tahun 2023, sekaligus Coffe Morning bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Jumat (21/7/2023).


Kejari Muara Enim, Ahmad Nuril Alam, SH.,MH didamping oleh Kasi Intelijen, Anjasra Karya, SH.,MH, Kasi Pidum, Ade Rachmat, SH.,MM, Kasi Datun, Deni Alfianto, SH.,MH, Kasi PB3R, Erwan MT, SH.,MH dan PLH. Kasi Pidsus, Gustian Winanda, SH, mengatakan capaian kinerja selama enam bulan terakhir, di Periode Januari – Juli 2023.


" Pencapaian kinerja seluruh bidang di Kejaksaan Negeri Muara Enim dari Januari 2023 sampai Juli 2023, sangat memuaskan banyak kasus yang terungkap," ujarnya


Selain dari pada itu ada beberapa rekomendasi yang disepakati bersama dalam kegiatan ini," diantaranya pembentukan Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) di Kejaksaan Negeri Muara Enim," ungkap Kejari



Press release tersebut di hadiri oleh, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim beserta jajarannya dan Ketua IWO Indonesia Kabupaten Muara Enim beserta jajarannya dengan jumlah keseluruhan 16 orang dari media cetak dan elektronik serta harian dan online. (Kejaksaan Negeri Muara Enim)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.