Jumat Curhat, Aiptu Evi Susanto Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Polsek Prabumulih Timur mengajak warga Gunung Ibul untuk bersinergi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing masing.


" Masyarakat bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. Jika mengetahui potensi yang dapat menggangu keamanan, kami harap bisa melaporkannya ke Polisi," ujar Kanit Binmas Aiptu Evi Susanto, Jumat (28/7/2023).


Dikatakan Aiptu Evi Susanto, Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan bantuan dari warga. Karena itu, peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 


" Makanya kita selalu melakukan Jumat Curhat sebagai wadah mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan sambang ini, kita bisa menyampaikan program dan kebijakan Polres Prabumulih, terlebih sosialisasi kamtibmas," ungkapnya.


Diakhir penyampaiannya, Aiptu Evi Susanto menyarankan agar masyarakat yang butuh bantuan Polisi dapat menghubungi call center Polri 110, atau Polres Prabumulih 08117856110.


" Apabila mengetahui potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas bisa menghubungi anggota Bhabin setempat, atau bisa menghubungi Nomor Bantuan Polisi di O81370002110," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.