HBA 63, Donor Darah Kejari Prabumulih, Kumpulkan 18 Kantong Darah Segar

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan donor darah dilakukan Kejari Prabumulih memeriahkan HBA 63 di Halaman Kantornya, Jumat, 14 Juli 2023. Sekitar 50 pendonor mendonorkan darahnya, pada kegiatan itu.


Sementara itu, Kejari Prabumulih menargetkan 20 kantong darah. Hasilnya, dihimpun awak media, sekitar 18 kantong darah segar berhasil dikumpulkan guna disumbangkan ke PMI Prabumulih dan disimpan di UTD RSUD. Nantinya, disalurkan kepada membutuhkan darah.


Hal itu dibenarkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH ketika dibincangi awak media. “Lewat kegiatan donor darah memeriahkan HBA 63, kita bisa berbagi dan menyumbangkan darah bagi masyarakat membutuhkan. Kita bekerja sama PMI dan UTD RSUD, dalam penyaluran darah segar berhasil dikumpulkan sebanyak 18 kantong,” terang Mang Oy, sapaan akrabnya.


Kata ayah tiga anak ini, berterima kasih kepada pegawai Kejari Prabumulih, mitra dan stakeholder dalam rangka meramaikan kegiatan donor darah dilaksanakan. “Terima kasih peran sertanya, semoga darah kita sumbangkan bisa berguna dan bermanfaat bagi membutuhkan,” sebutnya.


Atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah, PMI Prabumulih memberikan penghargaan diserahkan Ketua Umum PMI, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan diterima Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH bersama istri, Nofita Dwi Wahyuni SH MH.


“Kita berterima kasih partisipasi Kejari Prabumulih dalam rangka menyumbangkan dari ke PMI, guna mengisi stok darah. Nantinya, kita simpan di UTD RSUD sebelum disalurkan kepada masyarakat membutuhkan,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.