Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Prabumulih Sambangi Kediaman Keluarga Korban Lakalantas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Satlantas Polres Prabumulih menyambangi kediaman keluarga korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Jend. Sudirman Kecamatan Cambai, Selasa (18/07/2023).


Dalam kesempatan itu, selain memberikan santunan berupa paket sembako serta tali asih, Kasatlantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah juga memberikan dukungan moril kepada seluruh keluarga korban.


Kehadiran Kasatlantas Polres Prabumulih bersama jajarannya diterima langsung oleh keluarga Almarhumah, Ranti di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis (20/07/2023).


Kasatlantas menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Prabumulih yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga.


"Korban merupakan ibu rumah tangga yang meninggalkan dua orang anak yang masih kecil berusia 1,5 tahun dan 2 bulan," ujar AKP Muthe.


Ia pun berpesan kepada keluarga korban laka lantas agar ikhlas dan sabar menghadapi musibah atau cobaan yang diberikan ini.


“Kami turut berduka cita, kiranya keluarga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan atas kejadian ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban," ucapnya.


Dalam giat ini, Satlantas Polres Prabumulih juga memberikan edukasi mengenai pentingnya tertib berlalu lintas demi menekan resiko kecelakaan.


“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Prabumulih untuk selalu tertib dan taat pada aturan lalu lintas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (RL)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.