Kapolres Pimpin Sertijab Kasi Humas, Iptu B Sijabat Gantikan AKP Sri Djumiati

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih mengelar sertijab Kasi Humas dari AKP Sri Djumiati SH ke Iptu B Sijabat, Senin, 24 Juli 2023 di Halaman Mapolres.


Sertijab langsung dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH disaksikan para PJU. Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih mengatakan, mutasi hal biasa dilakukan di jajaran Polres Prabumulih.


“Guna penyegaran dalam organisasi, dan juga melengkapi struktur organisasi dan peningkatkan kinerja jajaran Polres Prabumulih,” aku Wit, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.


Tak lupa, Witdiardi berterima kasih atas dedikasi dan kinerja juga prestasi telah ditorehkan AKP Sri Djumiati selama menjabat Kasi Humas.


“Selamat atas jabatan Iptu B Sijabat, terus pertahankan dan tingkatkan kinerja dan prestasi Sie Humas Polres Prabumulih telah sangat baik dan bagus selama ini,” pesan Kapolres Mukomuko ini.


Apalagi, kata Alumni AKPOL 2002 ini, kalau Sie Humas adalah corong dan sumber informasi awak media dan edukasi bagi masyarakat terkait kegiatan positif dilakukan Polres Prabumulih.


“Harapan kita, Sie Humas terus bisa bersinergi bersama mitra Polres Prabumulih dalam rangka membangun citra kepolisian, agar terus semakin baik,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.