Satlantas Polres Prabumulih Jaring 111 Pelanggaran di Hari Ke 8 OPS Patuh Musi 2023

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Hari ke 8 OPS Patuh Musi 2023, Satlantas Polres Prabumulih terus menerus memberikan sosialisasi dan giat penegakan hukum terhadap pelanggaran-pelanggaran kendaraan roda dua dan roda empat.


Hal tersebut dilakukan Satlantas Polres Prabumulih untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran yang terlihat  secara kasat mata dan yang terekam kamera E-TLE.


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH Melalui Kasatlantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah, menjelaskan kegiatan OPS Patuh Musi 2023 ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Senin (17/7/2023).



" Kegiatan hari kita tertuju untuk kendaraan bermotor yang tidak patuh lalulintas seperti, tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari dua orang serta tidak menggunakan plat nomor kendaraan," ujar muthe.


Pelanggaran sejauh ini sudah sebanyak 111 pelanggaran yang didominasi kendaraan roda dua yang terjaring dalam OPS Patuh Musi 2023.


" Kita himbau bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat untuk wajib patuh dalam berkendara dan wajib menggunakan perlengkapan berkendara ," ungkap kasat cantik berhijab ini.


Untuk kendaraan yang terekam kamera E-TLE sejauh ini sudah terekam 1800-2000 pelanggaran yang terekam," Untuk tertangkap atau yang terekam akan kita kirim surat cinta sesuai alamat yang tertera di STNK," pungkasnya.(HR)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.