Apel Setelah HUT Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih mengelar apel Senin di Mapolres setelah puncak HUT Bhayangkara 77, Senin, 3 Juli 2023. Ada sejumlah pesan disampaikan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kepada personelnya.


Pesan Kapolres Prabumulih, yaitu ia berterima kasih atas penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara 77, berlangsung lancar dan sukses. “Terus bekerja ikhlas, jaga kekompakan soliditas antar fungsi,” jelan Wit, sapaan akrabnya.


Wit menekankan, agar personel tidak melakukan pelanggaran sesuai instruksi Presiden RI, dan terus mengabdi penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab.


“Jika melanggar, aturan akan ada sanksi tegas bagi personel. Dan, hal itu tidak kita inginkan. Makanya, personel terus kita ingatkan dan wanti,” beber Witdiardi.


Utamanya, tukas Witdiardi, seluruh personel Polres Prabumulih harus mampu dan mewujudkan Polri Presisi untuk Negeri. “Laksanakan tugas sebaiknya, layani masyarakat penuh optimal. Selalu jadi pelayan dan pengayom masyarakat, dan senantiasa menjadi solusi dan problem solving di tengah masyarakat,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.