Penuh Barokah, H. ARLAN Bantu Dua Unit AC dan Dua Gapura Masjid Nur Iman Arimbi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam melaksanakan ibadah, khususnya umat muslim. Kembali H. Arlan salah satu pedagang karet Kota Prabumulih memberikan bantuan  berupa dua unit AC, dan dua gapura masjid. 


Masjid yang diberikan bantuan yakni berlokasi di Jalan Arimbi tepatnya RT 02 RW 04 Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatra Selatan. 


'"semoga bantuan kita berikan ini dapat memberikan kenyamanan saudara kita saat melakukan ibadah, dan semoga bermanfaat bagi kita semua sehingga apa yang kita harapkan bisa dikabulkan allah SWT," jelasnya ketika dibincangi awak media disela kegiatan, Kamis (27/7/2023). 


Saya hanya berbagi, apalagi masjid merupakan tempat ibadah umat islam. Hanya saja, masih kata Cak Haji sapaan akrabnya, mari kita jaga bersama apa yang sudah ada didalam masjid ini, ucapnya. 


Lebih dalam lagi, ini tidak ada embel-embel kebelakang, saya dan keluarga murni mau membantu warga sekitar, semoga apa yang diberikan ini nantinya mendapatkan ridho allah SWT. "Karena sesama muslim kita adalah saudara, saudara seiman dan seagama," tegasnya. 


Sementara, salah satu warga sekitar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. " Apa yang diberikan pak arlan kami hanya membalasnya dengan doa saja. doa terbaik dari kami, semoga pak arlan dan keluarga dalam perlindungannya. Dan apa yang diharapkan bisa di ijabah oleh allah SWT, tutupnya singkat. 


Untuk informasi lebih detail, selaku Ketua Thamrin masjid, H. Efendi, Ketua Peribadatan Ustad Mariden, Sekretaris Endang Ginting. 


Bendahara Edi Irawan, Humas Darwin Efendi, Penasehat H. Erwadi, H. Rasid, Erwin Faudi, H. Zainudin, Ketua Pembangunan Satriansyah, Wakil Ketua Pembangunan Matsani, Marbot Jarmani. 


Ketua Kematian Dediyansyah, Sekretaris Darwin Ependi, Bendahara Maridin. Ketua PHBI Gunawan, Wakil Ketua Randi Anggara dan Warga RT 02 RW 04 Kelurahan Prabujaya beserta Majelis Masjid Nur Iman. (*)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.