10 Amalan Bulan Muharram, Hj Linda Apriana Santuni Anak Yatim Piatu di Masjid At-Taubah Mangga Besar

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI --  Sebagai seorang muslimah dan taat kepada suami, Hj Linda Apriana Istri dari H. Arlan salah satu pedagang karet di Kota Prabumulih dan sekitarnya, ikut berpartisipasi dalam momentum 10 Muharram 1445 Hijrah. 


Beberapa amalan 10 Muharram yang dianjurkan dalam Islam antara lain, Puasa Tasu'a dan Asyura, Sedekah, Memberi harta untuk keluarga, Perkuat silaturahmi, Introspeksi diri, Menahan emosi, jelasnya ketika dikonfirmasi awak media disela kegiatan, Jumat (28/7/2023) di masjid At-Taubah Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara. 


Lanjutnya, Ini juga merupakan bagian dari menjalin silaturahmi sesama muslimah yang ada di Kota Prabumulih. " ini momen baik, maka kita lakukan, dan semoga yang kita lakukan ini mendapatkan ridho Allah SWT, "harapnya.


Masih kata Mama dari Leoni Ayu Pratiwi SH ini, semoga apa yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban anak yatim, dan ia merasakan masih banyak yang memperhatikan mereka, tegasnya. 


Pantauan di lapangan, Hj Linda juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu serta membagikan Snack (makanan ringan) kepada para muslimah yang hadir di momentum 10 muharram ini. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.