Jumat Curhat, Satlantas Polres Prabumulih Berbagi Untuk Sesama

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan Jumat Curhat, selalu mewarnai Satlantas Polres Prabumulih. Tetapi, dikemas secara berbeda. Jumat, 14 Juli 2023, Satlantas Polres Prabumulih menyambangi Suminah, warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan.


Suminah merupakan janda baru saja ditinggal suami, karena sakit dan meninggal dunia. Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH, tidak hanya mendengarkan keluh kesah Suminah.


“Sebagai bentuk kepedulian, dan perhatian. Kita menyerahkan bantuan ini, berupa sembako dan lainnya. Mohon diterima, jangan dilihat dan dinilai dari bentuknya,” kata Kasat Lantas, AKP Muthe, Jumat pagi.


Kata Muthe, semoga bantuan diberikan, bisa bermanfaat dan berguna serta sedikit meringankan beban Suminah dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. “Sudah selayaknya, antar sesama kita saling berbagi rezeki. Guna menambah keberkahan, dan limpahan rezeki dari sang pencipta,” beber istri AKP Ferry, pria bertugas di Satbrimob Polda Sumsel.


Kegiatan ini, aku Muthe, salah satu kehadiran Satlantas Polres Prabumulih di tengah masyarakat, membantu dan memberikan solusi. “Kita senantiasa hadir, dan melayani masyarakat,” tandasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.