POR Kejari Prabumulih, Semarakkan Peringatan HBA 63

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menyemarakkan peringatan HBA 63, Kejari Prabumulih mengelar POR diwarnai berbagai lomba. Antara lain; lomba bakiak, catur, gaplek, dan tenis meja.


Hal itu dibenarkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH ketika dikonfirmasi awak media, Jumat, 14 Juli 2023. “POR HBA 63 ini, ajang memperkuat tali silaturahmi dan keakraban antar pegawai di lingkungan Kejari Prabumulih. Ada lomba bakiak, catur, gaplek, dan tennis meja,” ujar Mang Oy, sapaan akrabnya.


Kata dia, telah disiapkan aneka hadiah bagi para juara dalam kegiatan POR HBA 63 di lingkungan Kejari Prabumulih ini. “Tadi pagi, secara resmi aneka lomba dalam rangka POR HBA telah resmi kita buka ditandai pelepasan balon ke udara sekaligus jalan sehat,” bebernya.


Di HBA 63 ini, Kejari Prabumulih tetap berkomitmen terhadap penegakkan hukum, juga memberikan pelayanan secara optimal bagi pencari keadilan. “Semoga di peringatan HBA 63 ini, Kejari Prabumulih semakin baik dalam penegakkan hukum juga pelayanan publiknya bagi masyarakat di Kota Nanas ini,” beber suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.