Hidangan Politik, 2024 Rumah Kosong! H. Arlan : Apa yang Kita Harapkan Tercapai, Ir Sri Meliyana: Mari kita Berjuang Bersama, Leoni Ayu Pratiwi Mendapat Apresiasi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- H. Arlan pedagang karet Prabumulih mendapat kunjungan silaturahmi dari Ir Sri Meliyana salah satu anggota DPR RI  Sumatera Selatan II pada jumat malam, (21/7/2023). 


Silaturahmi ini sendiri diterima langsung oleh H. Arlan beserta istri Hj Linda Apriana dan putri sulungnya, Leoni Ayu Pratiwi SH yang juga merupakan kandidat  calon legislatif dapil II Prabumulih dari partai Gerindra. 


Kurang lebih 20 menit bincang hangat dan makan bersama. Baik tuan rumah dan Sri Meliyana yang ditemani oleh Hanan yang juga merupakan pengamat politik Prabumulih yang tak diragukan lagi  popularitasnya. 


Ketika dikonfirmasi oleh media ini, Ir, Sri Meliyana mengatakan, ini kunjungan silaturahmi biasa saja, apa lagi H. Arlan merupakan ketua dewan pembina partai Gerindra  Prabumulih dan juga tim kemenangan bapak Prabowo, ucapnya. 


Disinggung soal melambungnya pinta masyarakat Prabumulih untuk H. Arlan menuju Prabumulih satu, Sri sapaan akrabnya sangat mendukung. " Tentu kita sangat mendukung niat baik tersebut, apalagi yang menginginkan bapak Arlan adalah masyarakat Prabumulih sendiri, dan ini juga tentunya akan menjadi pertimbangan partai Gerindra baik dipusat maupun di Sumsel, urainya. 


Dan juga saya sangat bangga kepada Leoni Ayu Pratiwi SH, karena seumuran nak Leoni sudah mulai melangkah, ada niat baik untuk memperjuangkan keinginan masyarakat. Tentunya saya sangat mengapresiasi hal positif tersebut. 


" Sebelum kita mendengar putri sulung H. Arlan  (Leoni Ayu Pratiwi SH) untuk ikut berkompetisi  di DPRD  Prabumulih 2024, kita sudah mendengar, bahwa H. Arlan akan menuju Prabumulih 1. 2024 adalah rumah kosong, nah InsyaAllah kita akan ada disitu. Gerindra akan membaca ini dengan jelas," tegasnya. 


Terakhir, untuk Leoni, kita akan berjuang bersama, untuk memenangkan Gerindra dan pak Prabowo pada pileg nanti. Dan selanjutnya kemenangan itu akan menghantarkan kemenangan baru di 2024 InsyaAllah. 


" Saya tidak bisa berkomentar banyak, apalagi untuk pak Arlan, kita lihat ke depan, sudah tertulis, melihat tendanya saja, luar biasa, tentu kita sangat mensuport, dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap belia dan keluarga,"  tandasnya. 


Sementara, H Arlan sendiri mengatakan, berterima kasih atas kunjungan ayunda kita Sri Meliyana yang ditemani oleh kanda kita, Hanan, yang sudah berkunjung dikediaman kita ini. 


Tentu kita menyambut baik niat tersebut, apalagi yunda Sri merupakan DPR RI Sumsel II dari partai Gerindra. 


Untuk persoalan kedepannya, kita sama-sama berdoa, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai dan dikabulkan oleh Allah SWT, dan yang terpenting kita akan berjuang bersama untuk kemenangan Gerindra dan menghantarkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di tahun 2024 nanti, tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.