Nobar Pagelaran Wayang Kulit, Polres Prabumulih Lestarikan Budaya Leluhur

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pagelaran wayang kulit digelar Polres Prabumulih, nobar secara online syarat nilai budaya leluhur. Makanya, undangan menonton menyambut baik dan memberikan apresiasi.


Apalagi, di momentum HUT Bhayangkara 77 ini, kegiatan itu salah satu bentuk menjaga dan melestarikan budaya leluhur. Salah satunya diungkapkan, Staff Ahli Wako Prabumulih, Mulyadi Karoman SPd MSi, juga ikut nobar tersebut.


“Kita menyambut baik dan positif, kegiatan nobar pagelaran wayang kulit ini. Apalagi, itu merupakan budaya leluhur patut kita jaga dan lestarikan,” ujar Mulyadi.


Ungkapnya, semoga dari pagelaran ini, bisa mengambil nilai positif, agar bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. “Pagelaran wayang kulit ini, jelas ada manfaatnya harus kita ambil,” kata dia.


Senada, diutarakan, Kades Pangkul, Zakaria Yadi SH, juga mengapresiasi nobar kegiatan pagelaran wayang kulit. “Sebagai mitra kepolisian, kita akan senantiasa mendukungnya. Apalagi, nobar ini bagian dari upaya melestarikan budaya leluhur,” beber Jaka.


Kata dia, budaya leluhur ini, patut dijaga dan dipertahankan, agar tidak hilang dan punah. “Semoga bermanfaat bagi kita semua, kita ambil hal baik dan positif dari nobar ini,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.