Juara I Mako Terbersih, Polsek Prabumulih Barat Terima Penghargaan Dari Kapolres

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memeriahkan HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih mengelar lomba kebersihan antar mako. Hasilnya, Mako Polsek Prabumulih Barat dinobatkan Juara I dan Mako Polsek Prabumulih Timur Juara II.


Dan, Juara III, Mako Polsek Cambai. Hal ini, jelas sebuah prestasi dan kebanggaan bagi Polsek Prabumulih Barat.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP, Minggu. 2 Juli 2023.


“Patut kita syukuri di HUT Bhayangkara 77, pada lomba kebersihan antar mako. Polsek Prabumulih berhasil Juara I, ini tidak terlepas peran serta seluruh jajaran personel Polsek Prabumulih Barat menjaga kebersihan Mako,” ujar Rafiq.


Lanjutnya, semoga hal itu bisa terus dipertahankan agar ke depan lebih baik lagi. “Kita tekankan, semua personel guna menjaga kebersihan di Mako. Apalagi, kebersihan adalah sebagian dari iman,” beber Mantan Kapolsek Pseksu, Polres Lahat ini.


Ucap Rafiq, jika mako selalu terjaga kebersihannya. Tentunya, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Hal ini, tentunya akan membuat masyarakat aman dan nyaman ketika mendatangi mako dan menerima pelayanan,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.