Aksi Peduli Inspektorat, DWP Salurkan Hasil Bazar Untuk Sekolah dan Panti Asuhan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Inspektorat Prabumulih melalui DWP sebelumnya melakukan bazar peduli di kantornya, hasilnya dikumpulkan dan belakang disalurkan biar memberikan manfaat.


Salah satunya, penyalurannya dilakukan di SDN 58 dan PAUD Tunas Bangsa Kelurahan Karang Jaya, Rabu, 13 Desember 2023.


Bukan hanya itu saja, juga menyambangi panti asuhan di Kelurahan Sukaraja, membantu warga Kelurahan Muara Dua rumahnya tergerus air Sungai Kelekar, dan menyambangi dua balita stunting di Kelurahan Wonosari.


Ketua DWP Inspektorat Prabumulih, Hj Liszariani IB mengatakan, Inspektorat Peduli ini salah satu kegiatan DWP Inspektorat Prabumulih berbagi kepedulian terhadap sesama.


“Dananya berasal dari bazar kita lakukan belum lama ini di Kantor Inspektorat Prabumulih, alhamdulilah lumayan dan hasilnya kita salurkan hari ini ke sejumlah lokasi. Salah satunya, SDN 58 dan PAUD Tunas Bangsa Karang Jaya,” ujar istri Inspektur Daerah (Irda) Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM.


Kata ibu tiga anak ini, kegiatan ini mendukung program pemerintah khususnya Pemkot Prabumulih dalam rangka menekan stunting di Kota Nanas.


“Semoga bantuan kita salurkan memberikan manfaat kepada penerimanya. Balita stunting, kita bantu harapannya gizinya bisa ditingkatkan sehingga mengalami perbaikan,” tandasnya.


Irda Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM menyambut positif, Inspektorat Peduli digagas DWP-nya. Apalagi, memberikan manfaat bagi siswa di pinggiran Prabumulih dan warga kurang mampu.


“Kita mendukung sekali kegiatan DWP Inspektorat Prabumulih ini, apalagi dalam rangka berbagi terhadap sesama,” terang IB, sapaan akrabnya.


Pria berprofesi sebagai Jaksa di Kejati Sumsel ini menerangkan, setidaknya memberikan manfaat bagi penerima bantuannya. “Semoga Inspektorat Prabumulih, senantiasa diberikan limpahan rezeki dan keberkahan,” bebernya.


Kepala SDN 58 Prabumulih, Masripati menyebutkan, berterima kasih atas kepeduliannya di sekolahnya. “Kepedulian ini, jelas memberikan manfaat bagi siswa kita. Jumlahnya, tidak terlalu banyak,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.