Posko Tim Gugus PS H. Arlan, Terus Disambangi Masyarakat, Nyatakan Sikap Dukung Penuh Prabowo-Gibran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tim gugus PS kemenangan Prabowo-Gibran Prabumulih yang dikomandoi oleh H. Arlan terus disambangi masyarakat. Posko yang terletak di Jalan Lingkar Timur (Iyar Arlan) Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih Sumatra Selatan. 


Informasi dihimpun, jumat malam (8/12/2023) Sudah satu minggu ini, Posko tim Gugus Arlan untuk kenangan Prabowo-Gibran selalu disambangi masyarakat baik dari Kota Prabumulih maupun desa-desa, tentu dengan tujuan untuk menghantarkan dua putra terbaik bangsa Indonesia menuju perubahan. 


Edi salah satu warga desa Rambang Senuling ketika dibincangi mengatakan, ia sengaja datang bersama rombongan warga lainnya untuk menyatakan sikap mendukung bapak Prabowo-Gibran. 


" Dengan dikomandoi H. Arlan, kita yakin bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa meraih hati warga Prabumulih. Dan saya pribadi sangat yakin bahwa H. Arlan tidak mungkin mendukung orang yang salah," tegasnya. 


Senada yang disampaikan Uzmi Wanita berhijab yang datang langsung dari Desa Karya Mulya ditemani sang suami, menyatakan sikap mendukung full Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden periode 2024/2029 mendatang. 


" Saya sangat menghormati bapak Prabowo, Selain orangnya tegas, ia juga bisa memikirkan masyarakat, tidak di Prabumulih namun seluruh warga Indonesia," ungkapnya.



Dan tak kalah pentingnya, untuk di Kota Prabumulih Bapak H. Arlan yang ditunjuk langsung dan dipercayai oleh Bapak Prabowo sebagai ketua tim Gugus PS. dan kami sangat yakin dan percaya, bahwa bapak Arlan tidak mungkin salah menilai orang, terang wanita berhijab ini. 


Sementara Sekjen Tim Gugus PS Prabumulih, King Nopri ketika dikonfirmasi mengatakan, posko ini terbuka untuk warga masyarakat Prabumulih untuk mendukung Prabowo-Gibran. 


" Kita tidak bisa menolak keinginan masyarakat untuk datang menyatakan sikap mendukung Prabowo-Gibran. dan saya bersama ketua, tentu sangat senang dengan kehadiran warga Prabumulih ini, "ucapnya.


Disinggung adakah materi atau pesan kepada warga yang hadir, King sapaan akrabnya mengatakan, tidak ada, hanya saja kita menguatkan keyakinan masyarakat bahwa mereka tidak salah pilih. 


" Dan untuk di Kota Prabumulih, serta dengan banyaknya warga yang hadir di posko tim gugus PS ini, yakin dan percaya bahwa untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Prabumulih 75 persen," tutupnya singkat.(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.