Warga Jalan Amri Keluhan Pembangunan Yang Tidak Merata Pemkot Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memasuki musim penghujan menjadi momok menakutkan bagi sebagian masyarakat, pasalnya jalan alternatif yang menjadi lalu lintas untuk beraktivitas kini tidak bisa di gunakan seperti biasanya. 


Disayangkan pesatnya pembangunan dan mulusnya jalan yang di bangun Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, tidak dirasakan warga jalan amri RT 02 RW 05 , Kelurahan Prabu Jaya Timur, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 


Mega (40) Salah warga jalan Amri Gg manggis, mengeluhkan pembangunan jalan di Prabumulih yang tidak merata," Saya sangat kecewa sama Pemkot Prabumulih karena jalan di amri ini tidak pernah dibangun, seperti di anak tirikan saja," Ungkapanya. 


Masih kata dia, jalan amri ini kalau hujan sulit dilalui karena kondisinya becek apalagi hujan deras jalan di amri ini seperti sungai yang mengalir," Saya sangat kasihan liat ibu-ibu kalau melintasi menggunakan kendaraan bermotor selalu terpeleset, bahkan pernah ada yang terjatuh saat melintasi jalan tersebut," Ujarnya seraya menujukan jalan becek tersebut. 



Ketua RT 02 Adius Fauzi dikonfirmasi media ini, Senin 01 Januari 2024, menjelaskan, untuk pembangunan jalan di Amri RT 02 ini sudah diajukan di Pemkot Prabumulih tetapi belum ada tanda-tanda untuk dibangun. 


" Untuk pengajuan pembangunan jalan di amri sudah kita ajukan, tetapi belum ada realisasinya bahkan pengajuan jalan ini sudah kita ajukan dari 3 tahun yang lalu," terangnya. 


Pak godek sapaan akrabnya menuturkan, saya selaku pemerintah di jalan amri ini sudah berusaha untuk kemajuan di sini dan saya akan berusaha semampunya," Saya sudah berkoordinasi dengan Pemkot Prabumulih untuk bisa membantu membangun jalan dan membantu pembangunan masjid yang berada di jalan amri ini sehingga masyarakat kita bisa menikmati pemerataan pembangunan yang rancangan oleh Pemkot Prabumulih," Pungkasnya. 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.