H. Syamsul Bahri Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dari Faksi Nasdem Laksanakan Reses di Kota Nanas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka  menyerap Aspirasi masyarakat, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM, Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Reses tahap I  tahun 2024. Senin ( 29/1/24). 


Kegiatan dilaksanakan di dua tempat, pagi sekira pukul 10.00 WIB dilaksanakan di kelurahan Cambai Kecamatan Cambai,  Kemudian pukul 14.00 WIB, reses dilanjutkan di Kelurahan Gunung Ibul  Kecamatan Prabumulih Timur.


Pada kesempatan itu, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, M.M, menyampaikan bahwa, maksud dilaksanakannya reses tidak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat.” Pada prinsipnya reses digelar adalah untuk menyerap aspirasi Masyarakat tingkat bawah untuk disampaikan dan diusulkan kepada Gubernur dan direalisasikan melalui APBD Provinsi. “Ujarnya saat di wawancara sejumlah awak media.


Lebih lanjut Ia menyampaikan kalau pelaksanaan reses biasanya dilaksanakan pada bulan bulan ini,” Reses tahap 1 ini kita menjemput aspirasi warga Gunung Ibul dan Cambai,” ucapnya.


Kita siap menanggapi apa apa yang tadi disampaikan masyarakat, lanjut nya menambahkan, “itu akan kita tindaklanjuti,”ujarnya.


Lebih lanjut, Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini mengungkapkan bahwa, DPRD Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel telah mengesahkan APBD Provinsi Sumsel tahun 2024 sebesar Rp.10,8 triliun. Menurutnya selain untuk menghadapi pesta demokrasi,  anggaran yang besar ini diperuntukan juga untuk Program yang diprioritaskan oleh Sumatera Selatan, “Pertama Infra struktur. 2. Bidang Pendidikan. 3. Bidang Kesehatan. 4. Kemiskinan dan 5. Pengangguran,” ungkap  H.Syamsul Bahri.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.