Personil Polres Prabumulih Kawal Aksi Kampanye Terbuka Partai Buruh

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Partai Buruh mengelar Kampanye Terbuka, Minggu, 28 Januari 2024. Polres Prabumulih menerjunkan setidaknya 151 personel, mengawal jalannya Kampanye terbuka Partai Buruh tersebut.


Ratusan personel ini disebar di sejumlah titik dilalui massa Partai Buruh Terbuka, secara konvoi di sepanjang jalan dilaluinya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk didampingi sejumlah PJU memimpin pelaksanaan apel Kampanye Terbuka Partai Buruh di BSB, Minggu siang tersebut.


“Kita tekankan agar personel, pengamanan Kampanye Terbuka Partai Buruh ini bisa melaksanakan tugas secara baik dan optimal. Khususnya, dalam pelaksanaan kampanye konvoi ini,” ujar Endro, sapaan akrabnya.


Kata suami Ivone Endro ini, pastikan selama kampanye terbuka secara konvoi ini dilakukan secara tertib dan tidak menganggu kegiatan masyarakat di jalan.


“Hindari hal-hal, bisa menganggu kegiatan masyarakat dalam pelaksanaan kampanye konvoi ini,” sebut ayah lima anak ini.


Akunya, pelaksanaan kampanye konvoi ini harus dilakukan secara aman dan kondusif.


“Makanya, perlunya pengawalan ketat dari personel pengamanan telah ditempatkan sejumlah titik sesuai sprint telah diberikan,” pungkasnya.


Kampanye sendiri, berakhir sekitar pukul 16.00 WIB dan setelah itu peserta kampanye membubarkan diri sendiri. Dan, telah berlangsung secara aman dan kondusif. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.