Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Timur Ikut Terjun Sosialisasi Pelarangan Knalpot Brong

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bukan hanya Satlantas Polres Prabumulih gencar mensosialisasikan pelarangan knalpot brong, guna mewujudkan Sumsel Bebas Knalpot Brong juga Prabumulih.


Belakang ternyata para Bhabinkamtibmas ikut terlibat dalam sosialisasi pelarangan knalpot brong, salah satunya dilakukan Bhabin Karang Jaya, Aiptu Yanuar Arif ikut mensosialisasikan di wilayahnya.


“Kita sambangi warga, selanjutnya memberikan imbauan Kamtibmas, diantaranya agar tidak menggunakan sepeda motor knalpot brong dan juga berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya,” ucap Bhabin Karang Jaya.


Yanuar menjelaskan, juga memberikan himbauan kepada warga berprofesi sebagai teknisi di bengkel sepeda motor agar tidak memberikan pelayanan pemasangan knalpot brong, dan juga berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di seputaran tempat tinggalnya.


“Memberikan imbauan kepada warga berprofesi sebagai teknisi di bengkel sepeda motor, agar tidak memberikan pelayanan pemasangan knalpot brong, dan juga berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di seputaran tempat tinggalnya,” jelasnya.


Sebutnya, memberikan imbauan kepada warga pemilik bengkel sepeda motor agar tidak memberikan pelayanan pemasangan knalpot brong, dan juga berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di seputaran tempat tinggalnya


“Melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Karang Jaya, pantau keadaan situasi Kamtibmas,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.