Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Tatap Muka Bersama Warga Patih Galung

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bertatap muka bersama warga Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat. Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memberikan pesan Kamtibmas.


Masih relatif tingginya, kasus pencurian. Endro, sapaan akrabnya mengajak warga Patih Galung agar terus mengaktifkan Poskamling di wilayahnya. Sebagai, upaya langkah pencegahan dan juga antisipasi.


“Aktifkan kembali Poskamling, sebagai bentuk peran serta masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” terang Kapolres Prabumulih.


Suami Ivone Endro ini, mewanti warga agar mengawasi anaknya agar jangan keluar malam. Sehingga, tidak terlibat tindak pidana kriminal. “Khususnya, aksi tawuran melibatkan pelajar dan ABG tengah marak. Dan, sebelumnya sempat menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan 33 orang, personel kita hasil patroli,” beber ayah lima anak ini.


Pria asal Magelang ini, juga menyebutkan, agar masyarakat juga menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024 di wilayahnya. “Cegah potensi gangguan, jika terjadi laporkan kepada Polisi RW. Bhabinkamtibmas, dan Polsek terdekat agar bisa dicegah dan diantisipasi,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.