Sederet Aspirasi Masyarakat Pariaman, Di Reses Muhammad Ridwan

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Anggota DPRD tengah melakukan reses ke daerah pemilihannya, termasuk Muhamad Ridwan. Berasal dari dapil Pariaman, Muhammad Ridwan menjemput aspirasi masyarakat di berbagai desa dan kelurahan sejak Rabu (24/1/2024) sampai dengan Rabu (31/1/2024).


“Aspirasi masyarakat cukup beragam mulai dari bantuan untuk UMKM guna menggerakkan perekonomian lokal, bantuan renovasi Mushalla, beasiswa untuk pelajar juga terkait bantuan pertanian,” ungkap Ridwan saat dihubungi Rabu (31/1/2024).


Tak hanya itu masyarakat yang berasal dari berbagai wilayah di Pariaman seperti Kecamatan Pariaman Timur, Kecamatan Nan Sabaris, Pariaman Utara, Pariaman Tengah juga Katapiang juga menyampaikan butuhnya


dukungan untuk program-program di tingkat desa dan musyawarah desa adat serta perbaikan jalan.


Selain itu, masyarakat juga menyuarakan harapan agar program listrik gratis diteruskan, program Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) dijalankan kembali, dan bantuan bagi yang ingin mengikuti bimbingan belajar gratis untuk masuk TNI dan Polri terus dilaksanakan.


Pada akhir reses, Ridwan menegaskan komitmennya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan pembangunan yang merata di seluruh wilayah yang ia wakili.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.