Kapolsek Prabumulih Barat, Pantau Kesiapan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memastikan penyimpanan surat suara di tingkat kecamatan dalam rangka Pemilu 2024, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar SH mengecek lokasi penyimpanan surat suara di wilayah, Kamis, 19 Januari 2024.


Yaitu, berlokasi di Kecamatan Prabumulih Barat dan Kecamatan Prabumulih Utara. Apalagi, H-7 pergeseran logistik Pemilu 2024 akan dilakukan ke tingkat PPK berada di kecamatan.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar SH membenarkan hal itu.


“Sudah kita cek penyimpanan logistik Pemilu 2024 di tingkat kecamatan di Kecamatan Prabumulih Barat dan Kecamatan Prabumulih Utara,” ujar Mantan Kasat Binmas Polres Banyuasin ini.


Lanjutnya, di gudang logistik tersebut direncanakan akan dipasang CCTV, guna memudahkan pengawasan.


“Kita juga meminta Bag Ops Polres Prabumulih, mensprintkan pengamanan di lokasi gudang logistik di tingkat PPK tersebut demi menghindari hal-hal tidak diinginkan,” sebutnya.


Kata dia, gudang logistik disiapkan cukup baik guna penyimpanan surat suara Pemilu 2024 di tingkat PPK, setelah adanya pergeseran logistik.


“Ada beberapa ruangan disiapkan, sebagai tempat penyimpanan. Tinggal lagi, nanti pelaksanaannya,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.