Polres Prabumulih Bersama Forkompinda Akan Turun Untuk Sosialisasi Ke Seluruh Sekolah di Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menyikapi aksi tawuran antar pelajar, belakangan cukup marak di Kota Nanas ini. Agar tidak lagi terulang, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk bersama Forkopimda melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi menjelaskan, telah berkordinasi bersama Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM dan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH dalam waktu dekat mendatangi sekolah-sekolah.


“Kita prihatin, atas maraknya kasus tawuran antar pelajar dan cukup meresahkan. Apalagi, sudah beberapa kali kejadian berhasil diamankan personel kita di lapangan. Hingga, dalam prosesnya melibatkan sejumlah pihak, guna melakukan pembinaan,” terang Kapolres Prabumulih.


Makanya, tujuan Forkompinda mendatangi sekolah-sekolah. Kata suami Ivone Endro ini, guna memberikan sosialisasi kepada para pelajar agar tidak terlibat tawuran antar pelajar.


“Kita antisipasi dan langkah pencegahan, agar nantinya tidak timbul korban jiwa. Karena, akan merusak massa depan para pelajar itu sendiri,” tukasnya.


Ucapnya, sudah menjadi tugas jajaran guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih agar senantiasa aman dan kondusif. “Kita tidak mentolerir namanya aksi tawuran antar pelajar, akan selalu kita lakukan tindakan tegas,” pungkas Alumnus AKPOL 2004 ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.