Tim Leoni Bagikan Nasi Bungkus Warga Terdampak Banjir di Desa Karya Mulia

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Diguyur hujan cukup deras beberapa hari lalu, sebagain wilayah Kota Prabumulih mengalami banjir. Banyak aktivitas masyarakat tertunda akibat dari banjir tersebut.


Untuk mengurangi beban saudara kita yang mengalami banjir akibat curah hujan cukup deras. H. Arlan selaku orang tua kandung dari Leoni Ayu Pratiwi SH secara peduli membagikan nasi bungkus untuk masyarakat terdampak kebanjiran. 


"Kali ini kita bantu warga unit 7 Desa Karya Mulya. Sengaja kita bagikan nasi bungkus, karena mereka belum bisa masak akibat banjir melanda, jelas tim Leoni Ayu Pratiwi SH Sastra Amiadi." Ketika dikonfirmasi awak media Sabtu (13/1/2024). 


Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang mengalami banjir, dan secepatnya air kering, dan aktivitas warga kembali normal, harapnya. 


Sementara Haryoko mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh H. Arlan selaku orang tua kandung dari Leoni Ayu Pratiwi. 


Semoga apa yang dibantu oleh H. Arlan dibalas berkali lipat oleh Allah SWT, dan dimudahkan segala urusannya, tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.