Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Edukasi Jamaah Masjid Nur Barokah

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di sela-sela kegiatannya baksos di Kelurahan Payuputat dan Jumat Curhat di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat, 19 Januari 2024.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk juga menyempatkan diri sholat bersama warga di Masjid Nur Barokah di Jalan Surban Mas Kelurahan Patih Galung, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


“Hari ini, saya menyempatkan sholat berjamaah dan juga bersilaturahmi bersama jemaah Masjid Nur Barokah. Saya di sini, sebagai pejabat Kapolres Prabumulih baru menyampaikan pesan Kamtibmas,” jelas Endro, sapaan akrabnya.


Saat ini, aku suami Ivone Endro ini, berpesan agar masyarakat berhati-hati dalam penggunaan medsos. Meski, sekarang ini adalah pesatnya kemajuan IPTEK. “Gunakan medsos secara baik, jaga anak-anak kita jangan sampai terlibat penyalahgunaan medsos,” pesan ayah lima anak ini.


Kemudian, ia mengingatkan, agar masyarakat jangan tersulut atau terpancing berita hoax atau bohong terkait Pemilu 2024. “Mari terus kita jaga, situasi aman dan kondusif di Prabumulih menjelang Pemilu ini. Jika ada potensi gangguan, segera laporkan ke Polisi RW. Bhabinkamtibmas dan juga Polsek terdekat,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.