Peduli Banjir, Cak Arlan dan Keluarga Salurkan 1.265 Sembako Bagi Warga Terdampak

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menggunakan tiga mobil truk, H Arlan atau dikenal Cak Arlan menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Payuputat, Sabtu, 20 Januari 2024.


Sembako diberikan berupa, 1.265 kotak mie instan dan juga 1.265 karung beras 5 kg bagi warga Kelurahan Payuputat terkena banjir.


Cak Arlan mengungkap, ini bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga terkena banjir sejauh ini masih terjadi. Meski, tidak seberapa setidaknya niat baiknya bisa diterima warga Payuputat.


“Kita dengar Kelurahan Payuputat dilanda banjir bandang, seminggu belakangan ini. Hal ini mengundang perhatian dan keprihatinan kita, makanya hari ini kita salurkan sembako bagi 1.265 KK warga terdampak banjir,” ujar Arlan.


Suami Hj Linda Arlan ini mengatakan, semoga bantuan disalurkan bagi warga 10 RW dan 30 RT ini bisa meringankan di tengah musibah banjir ini.


“Bantuan kita berikan memberikan manfaat bagi penerima manfaat, sebagai bentuk keprihatinan kita. Semoga banjir ini, cepat usai dan warga bisa kembali beraktifitas seperti semula,” beber ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.


Ketua RT 01, Syarkowi mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas bantuan H Arlan dan keluarga telah membantu sembako bagi 1.265 KK, warganya terkena banjir Payuputat ini.


“Saya mewakili warga Payuputat terkena banjir, mengucapkan banyak terima kasih kepada Cak Arlan dan keluarga,” akunya.


Kata Syarkowi, sejauh ini sejumlah pihak telah menyalurkan bantuan bagi warga Kelurahan Payuputat terdampak banjir. “Semoga Allah SWT, memberikan limpahan rezeki Cak Arlan dan keluarga atas kedermawanannya,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.