Kapolres Prabumulih Tinjau Banjir Bersama Pj Wako, Siagakan Petugas Dirikan Posko Terpadu, Bantu Warga Banjir Payuputat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bencana banjir menggenangi rumah warga di Kelurahan Payuputat, tidak hanya itu juga membuat salah satu jembatan putus dan warga terancam terisolasi.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk bersama Pj Wako, H Elman ST MM dan pihak terkait langsung mendatangi lokasi, Selasa, 16 Januari 2024.


Melihat dan meninjau langsung kondisi warga dan juga jembatan putus tersebut, guna memberikan solusi bagi warga terdampak banjir.


“Kita dirikan Posko Banjir Terpadu, intinya kita siap mendukung program Pemkot Prabumulih dalam rangka penanggulangan banjir di Kelurahan Payuputat,” ucap Endro.


Lanjut suami Ivone Endro ini, baik itu membantu warga terdampak banjir melakukan evaluasi dan lainnya. Juga, teknis dalam perbaikan jembatan putus tersebut.


“Nanti, dibawah komando Pak Kapolsek Prabumulih Barat dalam penanganan dan penanggulangan banjir ini,” terang ayah lima anak ini.


Pria asal Magelang ini, soal mitigasi bencana ini juga berkordinasi bersama Pabung Kodim Muara Enim, juga BPBD Prabumulih, Dinkes dan lainnya. “Kita imbau warga tetap menjaga Kamtibmas, karena ini musibah atau bencana alam. Mari kita bergotong royong dalam penanganan secara bersama-sama,” tandas Alumnus AKPOL 2004. (*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.