Ketua DPRD Sumbar Ajak Masyarakat Tidak Golput dan Sukseskan Pemilu 2024

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi mengajak warga untuk menyukseskan pemilu, Rabu, 14 Februari 2024, dengan beramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara ((TPS) serta tidak golput.


Ajakan itu disampaikan Supardi melalui sebuah video yang diunggah oleh Humas DPRD Sumbar, melalui akun jejaring sosial facebook, Minggu 28 Januari 2024.


“Pada 14 Februari 2024 tersebut, bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) serentak baik Pilpres maupun Pileg dan DPD,” tutur Supardi.


Menurutnya, ini menjadi kesempatan yang istimewa bagi bangsa dan negara Indonesia untuk mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas sehingga hasil yang positif selama lima tahun ke depan dapat dinikmati seluruh masyarakat tanpa terkecuali.


“Untuk itu, ayo datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024,” ajak Supardi,


Ia juga mengajak warga Sumbar untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan benar, sesuai hati nurani, juga menjaga agar pelaksanaan Pemilu tetap damai, aman, tenang dan tentram.


“Jangan golput! gunakan hak pilih pada pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Mari wujudkan pemilu yang damai,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.