Terima Bantuan Kambing dari Anggota DPRD SUMBAR Afrizal Jalizar Ucapkan Terimakasih dan Bersyukur

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Jalizar Ketua Kelompok Tani Cahaya Baru Kuncie mewakili pengurus mengucapkan terimakasih dan merasa sangat bersyukur sekali atas bantuan Kambing yang diberikan oleh Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Partai Golkar H. Afrizal, SH.MH sebanyak 50 ekor, Jumat (12/1/2024).


“Alhamdulillah kami dari kelompok Tani Cahaya Baru dapat bantuan dari Pokir bapak Afrizal dalam bentuk bantuan kambing sebanyak 50 ekor, 40 ekor betina dan 10 ekor jantan. Atas bantuan ini kami sangat merasa bersyukur karena bapak Afrizal telah memperhatikan kami kelompok Cahaya Baru,” pungkasnya.


Selanjutnya Jalizar mendoakan agar Afrizal bisa kembali terpilih pada Pileg tahun 2024 menjadi anggota DPRD Sumbar periode 2024-2029. Karena Afrizal adalah sosok Anggota Dewan yang merakyat dan aktif mendengarkan aspirasi, masalah, dan kebutuhan masyarakat yang mereka wakili.


“Afrizal adalah sosok anggota dewan yang merakyat yang berusaha untuk memenuhi tuntutan dan harapan rakyat, dan menjadikan pelayanan kepada rakyat sebagai prioritas utama dalam tugasnya sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Buya Zulhardi Z Latif tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Kota Padang. Dimana Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada Afrizal selaku Anggota DPRD Sumbar yang telah menggelontorkan pokirnya untuk kelompok Tani Cahaya Baru sebanyak 50 ekor kambing.


Dimana kata Zulhardi bantuan seperti ini bukan di sini saja, tapi juga di tempat lain Afrizal juga sudah menggelontorkan bantuan seperti sapi, ikan, ayam, itik dan lain-lainnya.


“Tentunya harapan kita kepada Anggota DPRD Sumbar Afrizal yang daerah pemilihannya Kota Padang banyak memberikan Pokok-pokok pikirannya untuk membantu meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat Kota Padang pada umumnya dan khususnya masyarakat di Kecamatan Kuranji,” pungkasnya.


Terakhir Zulhardi berdoa semoga kambing yang diberikan ini akan berkembang biak dan bisa menjadi sumber pendapatan tambahan bagi kelompok sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.