Kepala Sekretariat DPP Partai Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sebagai Kepala Sekretariat DPP Partai Gerindra Fikrah Aulia Rahman memantapkan hatinya untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kota Prabumulih. Dan iapun optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran.


"Saya lihat dan berkaca secara data untuk Pak Prabowo selama dua kali Pilpres memang sangat dominan di Sumatera Selatan Khususnya di Kota Prabumulih ini," tegas Fikrah.


Hal itu diungkapkan olehnya seusai pembentukan tim saksi yang digelar di Posko Pemenang Prabowo-Gibran. Berada di Yard Arlan Jalan Lingkar Timur, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Jumat (19/1/2024).


Caleg DPR-RI Dapil Sumsel II dari partai Gerindra itupun mengungkapkan, saat ini optimis Kota Prabumulih bisa menyentuh kemenangan 70% untuk partai Gerindra.


"Saya yakin masyarakat Prabumulih akan mendukung penuh Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024-2029 dan didukung penuh oleh pergerakan H Arlan sehingga kami optimis Prabumulih 70% untuk kemenangan Prabowo-Gibran," jelasnya.


Kami berharap masyarakat Prabumulih harus cerdas memilih seorang pemimpin yang memang telah berbuat untuk masyarakat dan ikhlas dari hati,"Saya lihat juga tadi di wajah-wajah masyarakat sangat senang sekali ketika kita ketemu Pak Arlan dan mensukseskan kemenangan Pak Prabowo di posko kemenangan di yard Pak Arlan ini, ujarnya seraya jangan salah pilih pemimpin.


Itu sebabnya Fikrah meminta agar masyarakat Prabumulih untuk bisa memenangkan partai Gerindra dan mendapatkan kursi terbanyak di Sumatera Selatan," Saya selaku Caleg DPR RI mohon dukungannya dan apabila partai Gerindra mendapat kursi terbanyak, maka kami siap mengusung Kader Kami H Arlan menjadi Walikota Prabumulih dan akan menjadikan Posko Pemenang H Arlan ini menjadi rumah aspirasi," pungkasnya.(HP)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.