Untuk menjalin silaturahmi Kapolsek RKT Sambangi Kantor Panwaslu Kecamatan RKT

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024  Kapolsek RKT IPTU Santy Wijaya, SH., MH, di dampingi Kanit Intel Aiptu Latif   melaksanakan jum'at curhat di kantor panwaslu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kamis, 11/01/2024.


Dalam kegiatan itu Kapolsek RKT IPTU Santy Eijaya, SH., MH. Menuturkan jika Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin komunikasi, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahim antara Polsek RKT dan Panwaslu dalam persiapan menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan ini juga sejalan dengan Operasi Mantap Brata Musi, yang merupakan operasi polisi untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan aman dan kondusif.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek RKT Iptu Santy Wijaya, S.H., MH. dan Kanit Intelkam Polsek Aiptu Latif berdiskusi tentang berbagai aspek yang berkaitan dengan pengamanan Pemilu, termasuk koordinasi antara aparat kepolisian dan Panwaslu.


Kapolsek RKT, Iptu Santy Eijaya, S.H., MH., menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024. Ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan lembaga pengawas Pemilu, seperti Panwaslu, dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi.


Dengan kunjungan ini, diharapkan koordinasi yang baik antara pihak berwenang dan pengawas Pemilu dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.