H Arlan Bersama Sangat Istri Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bencana alam banjir melanda kota Prabumulih yang merendamkan sejumlah tempat pemukiman yang membuat warga tidak bisa beraktivitas seperti biasanya, hal tersebut membuat H Arlan tertegun terjun langsung untuk membantu.


H Arlan yang dekat dengan masyarakat cilik ini juga memberikan secara langsung bantuan yang berupa uang dan nasi siap dikonsumsi. 


Ketika dikonfirmasi portal ini, Sabtu (13/1/2024), ia mengatakan Ini merupakan bagian dari kepedulian saya pribadi dan kelurga. Ketika warga Prabumulih terkena banjir, saya merasa sedih dan saya juga semaksimal mungkin selalu hadir membantu dan memberikan perhatian,” ujar pria yang disapa Cak ini. 


Suami Hj Linda Apriana ini menegaskan, semoga bantuan kita salurkan kepada korban banjir, memberikan manfaat dan sedikit meringankan. Ini juga bentuk tanggap saya dan keluarga dalam penanganan dan penanggulangan bencana banjir,” beber Papa Leoni Ayu Pratiwi SH. 


Ungkapnya, baru dua lokasi berbeda yang saya sambangi, pertama di lokasi kelurahan Muara Dua, dan satu lagi di Karang Raja. Dan masi ada lagi lokasi yang banjir akan saya sambangi. 


" Mudah-mudahan airnya cepat surut sehingga warga bisa beraktivitas seperti semula," tutupnya dengan singkat. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.