Sebagai Perwakilan Masyarakat, Syamsul Bahri Komitmen Perjuangkan Aspirasi Saat Reses di Nagari Maha Karya

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Anggota Komisi II DPRD Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi PDI Perjuangan, Symasul Bahri menggelar kegiatan reses masa sidang kedua Tahun 2024 di Nagari Maha Karya, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jum’at (26/1/2024).


Kegiatan reses tersebut untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat. Dalam reses tersebut, Symasul Bahri fokus untuk menangani isu-isu yang menjadi perhatian utama masyarakat di daerahnya.


Dalam pertemuan dengan warga, Symasul Bahri mendengarkan beragam keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.


Mayoritas masyarakat Nagari Maha Karya mengusulkan pembangunan Infrastruktur dan Pertanian Bibit Jagung dan Alsintan.


Salah satu isu utama yang diangkat adalah terkait infrastruktur jalan yang masih belum memadai di beberapa wilayah, serta akses pendidikan dan kesehatan yang perlu diperbaiki.


Symasul Bahri menegaskan komitmennya untuk menjadi perwakilan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat.


“Kami akan terus berupaya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah agar dapat segera ditindaklanjuti,” ujar Symasul Bahri.


Reses ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD, serta memperkuat kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sumbar.


Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, Anggota DPRD Pasaman Barat, Dedi Lesmana, Wali Nagari Pujo Rahayu, Para Kepala Jorong, dan para Tokoh masyarakat serta Ibuk – ibuk KWT se Nagari pujo Rahayu.(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.