Reses Ketua DPRD SUMBAR Menjadi Momentum Masyarakat Payakumbuh Untuk Menyampaikan Aspirasi dan Keluh Kesah

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Supardi, melakukan kegiatan reses di Kota Payakumbuh tepatnya di Agam Jua Art & Culture Cafe, Jum'at (26/1/2024).


Kegiatan reses masa sidang kedua Tahun 2024 itu disambut antusias oleh masyarakat setempat.


Dalam kunjungannya, Supardi menyambangi berbagai wilayah di Kota Payakumbuh untuk mendengarkan aspirasi dan menyerap masukan dari warga sekitar. 


Supardi menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam pembangunan daerah serta menjanjikan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke tingkat DPRD Sumbar.


"Peran masyarakat sangat penting dalam pembangunan sebuah daerah. Jadi kami minta masyarakat turut aktif melaporkan apa saja yang dibutuhkan," ujar Supardi.


Para warga yang hadir menyampaikan beragam permasalahan dan harapan mereka kepada Ketua DPRD Sumbar. Mulai dari infrastruktur jalan yang perlu diperbaiki, akses pendidikan yang lebih baik, hingga kebutuhan akan sarana kesehatan yang memadai.


Supardi mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan daerah. 


"Aspirasi dan masukan dari masyarakat menjadi pijakan kami dalam menyusun kebijakan yang lebih baik demi kesejahteraan bersama," ujarnya.


Kegiatan reses ini juga menjadi momentum bagi warga Kota Payakumbuh untuk berdialog langsung dengan perwakilan legislatif mereka. Diharapkan, hasil dari reses ini dapat menjadi dasar perencanaan pembangunan yang lebih akurat dan berpihak kepada kepentingan rakyat.


Reses Ketua DPRD Sumbar di Kota Payakumbuh menandai komitmen pemerintah daerah dalam mendengar suara dan kebutuhan masyarakat serta menjalin keterbukaan dan transparansi dalam proses pembangunan.(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.