Ketua INKADO Sumsel, Roy Riady Lantik Kepengurusan Pengcab INKADO Palembang

<<


PALEMBANG, RUBRIKTERKINI -- Ketua INKADO Sumsel, Roy Riady SH MH resmi melantik kepengurusan INKADO Pengcab Palembang dipimpin Ruben, Jumat, 5 Januari 2024 di Aula Prameswara Pemkot Palembang.


Ditandai penyerahan bendera INKADO kepada Ketua Pengcab INKADO Palembang, Ruben. Pada kesempatan itu, juga dilakukan MoU INKADO Palembang bersama Pemkot Palembang dilakukan bersama Pj Wako Palembang, Ratu Dewa dalam rangka peningkatan ASN dan SDM Lewat INKADO.


Mang Oy, sapaan akrab Ketua INKADO Sumsel, berpesan agar INKADO Palembang mensejahterakan pelatih. “Bukan hanya itu saja, juga mencetak atlit berprestasi guna terus memajukan dan mengembangkan INKADO di Palembang,” ujar Roy.


Suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini, kerja sama baik bersama Pemkot Palembang dalam mengembangkan nilai atau sumpah karate. “Biar bisa meningkatkan kapabilitas SDM, ASN dan mendukung pembangunan manusia di segala kegiatan di lingkungan Pemkot Palembang melalui INKADO,” beber ayah tiga anak ini.


Sementara itu, Pj Wako Palembang, Ratu Dewa menyambut positif telah terbentuknya kepengurusan INKADO Palembang. Sehingga, bisa terjadi kerja sama bersama Pemkot Palembang dalam peningkatan ASD dan SDM Lewat INKADO.


“Pemkot Palembang jelas akan bersinergi bersama INKADO Palembang, lewat MoU ini. Ikut berkontribusi dan bersumbangsih memajukan INKADO di Palembang,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.