Pemkot Prabumulih Kunker dan Studi Tiru Pemkab OKU, Ini Yang di Harapkan Ridho Yahya

<<


BATURAJA, RUBRIKTERKINI -- Di akhir jabatannya, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM terus bekerja guna membangun Kota Nanas ini agar masyarakatnya sejahtera dan pembangunan Prabumulih makin pesat.


Salah satunya, melakukan kunker ke Pemkab OKU dalam rangka studi tiru, Kamis, 25 Mei 2023. Kedatangan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM disambut Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melalui Plt Asisten I, Kadarisman SAg.


Selain melakukan kunker, Wako Prabumulih bertujuan guna menjalin silaturahmi dan memadu serasikan program kerja antara Kota Prabumulih dan Kabupaten OKU.


Plt Asisten I Pemkab OKU, Kadarisman SAg menghaturkan terimakasih atas kehadiran Wako bersama Pejabat Prabumulih. “Ini merupakan hari istimewa kita karena Pak Wako Prabumulih dan jajaran sudah mampir ke kantor ini,” ungkapnya.


“Kami juga mewakili Pak Bupati OKU menghaturkan maaf Pak Wako Prabumulih karena Pak Bupati OKU berhalangan hadir dan mungkin penyambutan kamu kurang berkenan tapi sekali lagi ini merupakan hari istimewa atas kehadiran Pak Wako Prabumulih di sini,” sambungnya.


Sebelumnya, pertemuan para pejabat Prabumulih dan pejabat OKU di gelar di Rumdis Bupati OKU namun Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menolaknya dan meminta agar di gelar di kantor bupati saja.


“Ke sini nah aku lah sering, tidur kamar ini lah dua kali makan di situ (sembari menunjuk), lah malas lah kalau di sini, kita di kantor sini bar sambilan ngantor,” pinta RY sembari bergurau.


Usai melaksanakan kunker atau studi tiru Pemkot Prabumulih, Pemkab OKU di wakili Plt Assisten I mengajak rombongan Pemkot Prabumulih makan bersama di Rumdin Bupati OKU.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.