Pemkot Prabumulih Berikan Wejangan Kepada Pelamar PT SFGM, Ridho Yahya: Jangan Sia-siakan Ini Peluang Emas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Ratusan pelamar PT Singapore Fresh Green Makmur (SFGM), diberikan wejangan Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, belum lama ini.


Ridho, sapaan akrabnya menjelaskan, Pemkot Prabumulih telah berupaya memperjuangkan semuanya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat, supaya lebih sejahtera atau lebih baik.


“Salah satu mengentas kemiskinan di Prabumulih, yah membuka peluang kerja pagi pengangguran di Prabumulih. Bekerja sama PT Sansan, PT Sritex, dan terakhir PT SFGM ini. Makanya, bagi pemuda Prabumulih ingin lepas dari status pengangguran dan bekerja. Jangan di sia-siakan peluang Emas ini,” ujar Ridho, sapaan Wako Prabumulih kepada awak media, belum lama ini.


Kata RY, PT SFGM ini membutuhkan, pekerja sekitar 200 orang dan gajinya cukup lumayan. Ketimbang jadi pengangguran di Prabumulih, mendingan bekerja punya penghasilan merantau.


“Kita ingatkan pelamar akan bekerja di PT SFGM ini, serius dan betah bekerja sehingga bisa mendapatkan penghasilan lumayan. Dan, bisa mandiri tidak lagi bergantung bersama orang tua,” beber suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Aku ayah tiga anak ini, Pemkot Prabumulih sejauh ini lewat 12 program unggulannya. Berupaya, memberikan terbaik kepada masyarakat Kota Nanas ini. “Belum lama ini, kita juga bakal mengirimkan tenaga kerja ke Jepang. Seleksi tahap awal ini, lulus seleksi 25 orang warga Prabumulih. Semoga bisa berangkat ke Jepang semuanya,” tukasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.