Ridho Yahya: Apresiasi Empat Siswa Siswi Paskibra Prabumulih Lolos Seleksi Tingkat Provinsi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Empat siswa Paskibraka asal Prabumulih, yaitu; M Haikal Fasya (SMAN 7), Tegar Mahardika (SMAN 3), Nabilah Masyito (SMAN 2), dan Indah Suci Ramadhani (SMAN 3). Sebelumnya, dikirim mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi hingga Nasional.


Hasilnya, keempat siswa Paskibraka asal Prabumulih memecahkan rekor semuanya lolos Paskibraka tingkat Provinsi. Meski, belum lolos tingkat Nasional. Tetapi, hal itu jelas prestasi membanggakan bagi Kota Nanas ini.


Hal itu dibenarkankan Kaban Kesbangpol, A Daswan SSos MM didampingi Kasubbid Bina Ideologi Wasbang, Oni Lisawati MPd ketika dibincangi awak media, Selasa, 23 Mei 2023.


“Patut disyukuri, meski belum lolos Paskibraka hingga tingkat Nasional. Tetapi, para siswa Paskibraka kita telah memberikan hal terbaik dan berhasil lolos tingkat Provinsi Sumsel. Ini sebuah prestasi membanggakan, 4 siswa lolos semuanya,” ungkap Daswan, sapaan akrabnya.


Keberhasilan itu, kata dia, telah dilaporkan ke Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan mendapatkan apresiasi dari beliau. “Kita telah berupaya dan berupaya selektif dan transparan, guna mewujudkan keinginan Pak Wako Prabumulih agar bisa lolos tingkat Provinsi hingga Sumsel,” bebernya.


Belum berhasilnya, kata dia, siswa Paskibraka asal Prabumulih tingkat Nasional. Ke depan, akan menjadi evaluasi dan perbaikan Kesbangpol Prabumulih ke depannya. “Semoga, tahun depan siswa Paskribraka Prabumulih bisa lolos tingkat Nasional,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.