Halal Bi Halal BKPRMI Prabumulih, Menguatkan Ukhuwah Tingkatkan Iman dan Iman serta Amal

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Suasana sehabis lebaran dimanfaatkan BKPRMI Prabumulih mengelar halal bi halal bersama keluarga besarnya di Gedung Kesenian Rumdin Wako, Sabtu, 13 Mei 2023.


Tujuan digelarnya, halal bi halal ini yaitu menguatkan ukhuwah, tingkatkan ilmu dan iman, serta amal agar terciptanya generasi qurani menyongsong masa depan gemilang.


Hal itu diamini Ketua BKPRMI Prabumulih, Erwin Firmanza ST MSi ketika dibincangi awak media, akhir pekan ini.


“Ajang silaturahmi, juga kebersamaan serta keakraban antar keluarga besar BKPRMI Prabumulih, juga mengundang ormas islam dan OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih,” ujar Erwin, sapaan akrabnya.


Kegiatan ini, akunya juga sebagai halal bi halal masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H. Guna memberikan pencerahan kepada undangan hadir, diberikan siraman agama Sekretaris DPW BPKRMI Sumsel, Novi Iryansyah MPdI.


“Semoga tausiyah diberikan, bisa menambah ilmu dan iman kita kepada Allah SWT. Sehingga, bisa menjadi pribadi lebih baik ke depannya,” ujarnya.


Kegiatan itu dibuka Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM langsung menyampaikan, pesannya kepada tamu dan undangan hadir. “Terima kasih atas dukungan dan kolaborasi BKPRMI bersama Pemkot, khususnya program keagamaan khususnya masalah wisuda santri rutin dilakukan BKPRMI hampir setiap tahunnya,” bebernya.


Pemkot Prabumulih, kata dia, sangat fokus program keagamaan di Prabumulih. Tidak hanya sholat dan BTA saja, juga pembangunan bedah rumah bersama BAZNAS, pembangunan rumah ibadah, dan lainnya. “Program keagamaan ini disambut positif masyarakat, dan mendatangkan keberkahan bagi Prabumulih,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.